Luis Enrique: Saya Bukan Pesulap

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 17.29

Enrique mengajak fans Barca untuk tidak berharap terlalu banyak di awal kompetisi.


GOALOLEH    DEWI AGRENIAWATI     Ikuti di twitter

Luis Enrique tak memberikan janji manis kepada Barcelona, menegaskan mereka tidak akan berada di kondisi terbaik di awal musim.

Enrique menegaskan Blaugrana hanya akan mengalami peningkatan secara bertahap, meski mereka baru saja mengepak hasil positif di lanjutan laga pramusim, membekuk HJK Helsinki 6-0 melalui gol Munir El Haddad, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Marc Bartra dan Gerard Pique.

"Saya suka ambisi, penguasaan, definisi dan perebutan bola… Saya meyakinkan Anda jika kami melawan tim ini dengan setengah kecepatan, ini akan sulit," Mundo Deportivo mengutip pernyataan Enrique.

"Sikap semua orang fenomenal.

"Kami masih harus banyak mengalami peningkatan. Saya pelatih, bukan pesulap dengan tongkat ajaib. Tim mulai melakukan hal yang kami latih dalam latihan, tapi ini baru awal."


Anda sedang membaca artikel tentang

Luis Enrique: Saya Bukan Pesulap

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/luis-enrique-saya-bukan-pesulap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luis Enrique: Saya Bukan Pesulap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luis Enrique: Saya Bukan Pesulap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger