Luke Shaw Bidik Gelar Liga Primer Inggris

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 17.29

Shaw berambisi memenangkan gelar Liga Primer bersama klub barunya di musim 2014/15.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Full-back Manchester United Luke Shaw berambisi untuk menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris 2014/15.

Pemuda 19 tahun itu menjadi rekrutan anyar Setan Merah di musim panas ini setelah ditebus dari Southampton dengan harga setinggi langit. Dan mengenai musim pertamanya sebagai penggawa The Red Devils, pemain internasional Inggris itu langsung membidik gelar juara.

"Anda harus berpikiran positif dan, untuk saya pribadi, saya datang ke sini untuk memenangkan banyak trofi," demikian Shaw kepada MUTV. "Hal itu adalah yang diinginkan semua orang, bukan cuma saya. Semua pemain di ruang ganti juga menginginkan itu.

"Kami ingin memenangkan Liga Primer. Tentu tidak ada kompetisi Liga Champions untuk kita pada musim ini, jadi fokus utamanya adalah Liga Primer dan kami semua tidak sabar untuk segera memulai."

Sebelum memulai musim baru, Shaw, yang baru saja menjalani pramusim di Amerika Serikat bersama rekan satu tim, berkesempatan menjalani debut tak resmi di Old Trafford dengan melawan Valencia dalam sebuah laga uji coba yang bertajuk REUNITED14. Menanggapi pertandingan tersebut, ia berkata: "Saat masih bocah, adalah mimpi untuk bermain di Old Trafford," tambahnya. "Itu adalah salah satu arena terbesar di dunia, bisa Anda katakan demikian.

"Untuk mengetahui bahwa itu akan menjadi kandang saya jelas merupakan sebuah hal yang spesial. Saya tidak sabar untuk mendapatkan sentuhan pertama di atas lapangan untuk merasakan [atmosfernya]."


Anda sedang membaca artikel tentang

Luke Shaw Bidik Gelar Liga Primer Inggris

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/luke-shaw-bidik-gelar-liga-primer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luke Shaw Bidik Gelar Liga Primer Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luke Shaw Bidik Gelar Liga Primer Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger