Philipp Wollscheid Enggan Dipinjamkan Ke Klub Lain

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 17.29

Jasa Wollscheid untuk saat ini dilirik oleh Southampton dan Hamburg yang ingin mendatangkannya secara pinjaman.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Philipp Wollscheid telah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin dipinjamkan ke tim lain di musim ini setelah dikaitkan dengan Southampton dan Hamburg.

Bek Bayer Leverkusen itu menegaskan itu kepada Rheinische Post bahwa ia lebih baik pindah permanen untuk bermain reguler ketimbang harus dipinjamkan.

"Untuk pindah secara pinjaman akan menjadi situasi yang aneh, saya sendiri belum pernah mengalaminya. Itu bahkan bukan situasi yang saya harapkan," ujar pria 25 tahun itu.

"Jika saya menyetujui sebuah transfer, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi sebuah kemunduran untuk saya. Lebih baik duduk di bangku cadangan dari sebuah tim yang bermain di Liga Champions atau bermain secara reguler di tempat lain."


Anda sedang membaca artikel tentang

Philipp Wollscheid Enggan Dipinjamkan Ke Klub Lain

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/philipp-wollscheid-enggan-dipinjamkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Philipp Wollscheid Enggan Dipinjamkan Ke Klub Lain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Philipp Wollscheid Enggan Dipinjamkan Ke Klub Lain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger