Sean Dyche: Burnley Siap Ladeni Chelsea

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 17.29

Dyche menyebut anak asuhnya berada dalam kondisi fisik dan mental yang siap tempur.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Manajer Burnley Sean Dyche menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk meladeni Chelsea di laga perdana Liga Primer Inggris 2014/15, Selasa (19/8) dini hari WIB.

Meski menyadari posisinya tidak diunggulkan, ia tetap meyakini bahwa timnya bisa menciptakan kejutan kepada pasukan Jose Mourinho.

"Apa yang kami pastikan adalah bahwa kami siap, kami mampu, kami siap secara fisik dan mental untuk bertanding," ujar Dyche di ITV Sport. "Terkait di mana posisi kami nantinya, kita akan mengetahui lebih lanjut ketika musimnya sudah dimulai.

"Selalu ada keyakinan karena Anda percaya dalam bagaimana Anda bekerja, staf Anda bekerja dan pemain-pemain Anda bekerja. Itu adalah tentang pelatihan dan manajemen, namun Anda baru akan sampai ke tahapan itu ketika Anda siap.

"Ketika peluitnya dibunyikan, nantinya itu tinggal tergantung pada para pemain dan bagaimana kinerja mereka. Itu adalah momen magis.

"Kami sudah pasti berniat untuk menunjukkan apa yang kami mampu, paling tidak menjadi kompetitif, dengan memberikan performa bagus dan lihat apa yang akan kami dapatkan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Sean Dyche: Burnley Siap Ladeni Chelsea

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/sean-dyche-burnley-siap-ladeni-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sean Dyche: Burnley Siap Ladeni Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sean Dyche: Burnley Siap Ladeni Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger