Andy Carroll: Saya Segera Pulih

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 17.29

Carroll menekankan dirinya akan kembali merumput tidak lama lagi.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Penyerang West Ham United Andy Carroll telah menekankan bahwa ia akan kembali merumput tidak lama lagi.

Seperti diketahui, pemain internasional Inggris itu sudah menepi sejak awal musim karena mengalami cedera engkel hingga kemudian posisinya diisi oleh Enner Valencia dan Diafra Sakho.

Dalam sebuah keterangan, mantan juru gedor Liverpool dan Newcastle United itu meyakinkan bahwa kondisinya kini sudah fit.

"Saya kira ketika saya berada dalam performa saya dan tampil baik, saya bisa langsung masuk ke starting line-up," ujar Carroll kepada wartawan. "Lebih cepat untuk bermain maka lebih baik bagi saya.

"Sesuatunya berjalan bagus untuk saat ini. Saya tidak memiliki masalah dengan engkel saya atau yang lainnya. Mudah-mudahan dalam beberapa pekan ke depan saya bisa bergabung dengan tim utama."


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Carroll: Saya Segera Pulih

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/andy-carroll-saya-segera-pulih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Carroll: Saya Segera Pulih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Carroll: Saya Segera Pulih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger