Ditekuk AC Milan, Roberto Donadoni Murka Pada Wasit

Written By Unknown on Senin, 15 September 2014 | 17.29

Bos Parma ini sangat kesal dengan keputusan wasit mengusir Felipe.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Roberto Donadoni selaku allenatore Parma menolak mengakui keunggulan performa AC Milan meski I Gialloblu tunduk 5-4 dalam pertemuan kedua tim di Ennio Tardini tadi malam.

Di mata Donadoni, yang notabene seorang legenda Rossoneri, tak tampak adanya perbedaan kelas di antara kedua kubu. Ia lebih menyoroti kesalahan pemain-pemainnya sendiri sebagai penyebab kekalahan, juga kepemimpinan buruk wasit Davide Massa.

Ia terutama amat kesal dengan keputusan sang arbitro memberi kartu kuning kedua untuk Felipe di menit ke-77 akibat melanggar Jeremy Menez. Tayangan ulang memang memperlihatkan kontak yang terjadi sangat minimal. Sebelumnya Parma mengantungi surplus pemain karena Daniele Bonera diusir mendekati sejam permainan.

"Kami naif dalam dua atau tiga kesempatan dan kebobolan gol-gol yang lebih disebabkan kesalahan kami sendiri ketimbang kualitas lawan kami," ujar Donadoni kepada Sky Sport Italia.

"Milan tidak menunjukkan kelas di atas kami malam ini dan laga ini harusnya membuat kami lebih bangga lagi tentang apa yang bisa kami capai ketika kami memfokuskan pikiran pada target.  Kami hanya membuat sejumlah kesalahan individual, begitu juga wasit."

"Saya ingin insiden-insiden tertentu dikomentari, karena insiden tersebut dapat mengubah alur sebuah laga. Tampaknya Felipe nyaris tak melakukan apa-apa dan ketika sedang berjuang untuk mengejar ketertinggalan demi hasil kartu merah ini jelas menghukum kami."

"Kalau kita juga melihat kartu kuning pertama Felipe, sejujurnya saya tak mengerti bagaiman seorang wasit bisa membuat kesalahan sebesar itu. Ini luar biasa, bukan hanya bagi kami, tapi bagi semua orang dalam olahraga ini. Melihat kesalahan sebanyak itu dalam satu laga membuat Anda benar-benar marah."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditekuk AC Milan, Roberto Donadoni Murka Pada Wasit

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/ditekuk-ac-milan-roberto-donadoni-murka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditekuk AC Milan, Roberto Donadoni Murka Pada Wasit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditekuk AC Milan, Roberto Donadoni Murka Pada Wasit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger