FC Internazionale Kian Dekat Dengan Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 17.29

Klub besar asal Italia itu meluncurkan aset digital khusus untuk Indonesia.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

FC Internazionale serius merambah pasar mereka di Indonesia, yang dikenal memiliki jutaan umat penggila sepakbola Eropa. Klub yang dimiliki oleh Erick Thohir tersebut pun meluncurkan aset digital dengan konten penuh bahasa Indonesia.

Aset digital tersebut meliputi sosial media seperti Twitter (@InterOfficialID) dan Facebook, juga tak ketinggalan laman resmi mereka yang seluruhnya menggunakan bahasa Indonesia dengan alamat Indonesia.inter.it.

"Kami menciptakan sebuah strategi digital yang menghubungkan sinergi ini di semua platform media. Hal ini juga didukung dengan kekuatan kami di media ATL (above the line) maupun BTL (below the line). Dengan demikian akan tercipta sinergi bagi para audiens dan advertisers secara luas," jelas Adrian Syarkawie sebagai CEO Mahaka Media, pengelola digital aset Inter di Indonesia, Kamis (11/9).

Erick yang merupakan pengusaha asli Indonesia dan kini menjabat presiden dari Nerazzurri merasa negara asalnya sangat penting dan strategi untuk lebih dekat dengan suporter mereka di seluruh dunia pun akan dilanjutkan di Jepang. "Kami ingin semakin dekat dengan fans di Indonesia. Setelah ini, kami juga akan melakukan hal ini di Jepang," katanya.

Konten yang akan mendominasi laman resmi Inter di Indonesia pun akan melibatkan penggemar mereka dari seluruh nusantara, di mana komunikasi dua arah antara fans dengan klub akan diutamakan.

Didasari dengan semangat Brothers of the World, akan ada kompetisi online bagi fans untuk memperebutkan empat tiket nonton langsung Derby Milan musim ini di Giuseppe Meazza. Caranya dengan bergabung ke halaman Facebook resmi Inter versi Indonesia lalu mengikuti program bernama Visita il 'Meazza'.


 

Anda sedang membaca artikel tentang

FC Internazionale Kian Dekat Dengan Indonesia

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/fc-internazionale-kian-dekat-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FC Internazionale Kian Dekat Dengan Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FC Internazionale Kian Dekat Dengan Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger