Micah Richards Kritik Perlakuan Manuel Pellegrini Kepadanya

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 17.29

Bek yang kini sudah dipinjamkan ke Fiorentina ini merasa telah dikambinghitamkan oleh Pellegrini.


GOALOLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Micah Richards melancarkan kritiknya kepada manajer Manchester City Manuel Pellegrini. Menurut sang bek kanan, Pellegrini telah memperlakukan dirinya secara tidak adil pada musim lalu.

Richards memang bukan pilihan utama di klub semenjak kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta seiring cedera terus menghantuinya. Sejak musim 2012/13 hingga musim 2013/14, bek berusia 26 tahun ini hanya mencatatkan 19 penampilan sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Fiorentina pada musim panas ini dengan status pinjaman.

Namun, Richards masih belum bisa melupakan perlakuan Pellegrini terhadapnya pada musim lalu. Terutama dalam sebuah laga PIala FA melawan Watford ketika City yang sempat tertinggal 2-0 di babak pertama mampu membalikkan keadaan dan menang 4-2.

"Itulah momen terendah saya," ujarnya kepada The Guardian. "Saat tertinggal, saya merasa bahwa saya sudah tampil baik, tetapi Pellegrini menarik keluar saya dan [Jack] Rodwell saat turun minum. Saya langsung berpikir, 'Pellegrini telah menjadikan saya kambing hitam.' Hal tersebut sungguh aneh dan dibuat-buat."

"Itulah titik balik saya. Manajer lalu menjelaskan bahwa dia tak ingin terburu-buru memainkan saya yang tengah memulihkan kondisi kebugaran. Tetapi, saya sudah tidak bermain di Liga Primer dan di Liga Champions, jadi paling tidak dia memberikan saya 90 menit di Piala FA melawan Watford. Sejak saat itu, kepercayaan diri saya hancur," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Micah Richards Kritik Perlakuan Manuel Pellegrini Kepadanya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/micah-richards-kritik-perlakuan-manuel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Micah Richards Kritik Perlakuan Manuel Pellegrini Kepadanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Micah Richards Kritik Perlakuan Manuel Pellegrini Kepadanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger