Michael Keane Ingin Buktikan Diri Di Liga Primer Inggris

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 17.29

Bek milik Manchester United itu bertekad membuktikan kemampuannya di EPL selagi dipinjamkan ke Burnley.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek milik Manchester United, Michael Keane, bertekad untuk membuktikan kemampuannya bersama Burnley di Liga Primer Inggris musim ini.

Pemain internasional Inggris U-21 itu bergabung dengan The Clarets secara pinjaman dari kubu Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin, selagi durasi peminjamannya yang berakhir pada Januari mendatang.

Mengenai kesempatan yang kini ia miliki bersama klub kasta tertinggi setelah sebelumnya sempat berpetualang di Liga Championship, Keane pun mengaku takkan menyia-nyiakan peluang tersebut.

"Saya pikir ini adalah saat yang sangat penting dalam karier saya," ujar Keane kepada MUTV. "Sudah pasti, saya pernah dipinjamkan ke sejumlah klub Championship dan tampil baik, namun sekarang adalah lompatan yang besar untuk bermain di Liga Primer.

"Saya ingin mencoba membuktikan kemampuan saya di level ini dan saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik ketimbang Burnley. [Deadline day] kemarin sungguh sibuk dan saya tidak menduga sesuatunya untuk terjadi karena waktu itu sudah pukul 5 sore, namun saya mendapat telepon dari saudara saya [Will] dan dia mendapat panggilan dari pihak United yang menyatakan bahwa Burnley tertarik.

"Ketika saya mendengar ada peluang untuk pergi dan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Primer, mungkin melebihi kesempatan yang ada di United, maka saya pun menyambutnya," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Michael Keane Ingin Buktikan Diri Di Liga Primer Inggris

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/michael-keane-ingin-buktikan-diri-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michael Keane Ingin Buktikan Diri Di Liga Primer Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michael Keane Ingin Buktikan Diri Di Liga Primer Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger