Patrick Bamford Sabar Nantikan Kans Perkuat Chelsea

Written By Unknown on Sabtu, 27 September 2014 | 17.29

Striker berusia 21 tahun itu berambisi untuk dapat menjadi bomber andalan The Blues di masa mendatang.


GOALOLEH    ERIC NOVEANTO     Ikuti di twitter

Youngster Chelsea, Patrick Bamford mengungkapkan dirinya berpeluang besar untuk menjadi bagian skuat utama musim ini, namun kedatangan Didier Drogba menutup kesempatan tersebut.

Bomber 21 tahun itu kini menjalani masa peminjaman di Middlesbrough hingga Januari mendatang, untuk itu ia menegaskan akan bersabar sambil berusaha meningkatkan kemampuannya agar mendapat perhatian dari Jose Mourinho.

"Rencana awalnya Chelsea akan menjadikan saya penyerang ketiga," ungkap Bamford dikutip Northern Echo. "Namun sirna usai kehadiran Didier [Drogba] dan ia jelas legenda klub."

"Jose [Mourinho] awalnya ingin saya bertahan, hanya saja ia mengatakan bahwa pergi [ke Middlesbrough] adalah pilihan terbaik dan akan bagus untuk perkembangan saya, jadi saya setuju."

"Kini saya masih sabar dan berharap mendapat kesempatan kembali dan ketika saatnya tiba maka saya akan dengan senang hati menerimanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Patrick Bamford Sabar Nantikan Kans Perkuat Chelsea

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/patrick-bamford-sabar-nantikan-kans.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Patrick Bamford Sabar Nantikan Kans Perkuat Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Patrick Bamford Sabar Nantikan Kans Perkuat Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger