Paul Lambert Sanjung Alan Hutton

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 17.29

Lambert menyebut Hutton sebagai pemain yang profesional.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Manajer Aston Villa Paul Lambert tak ragu menyebut Alan Hutton sebagai pemain yang sangat profesional sebagaimana sang bek yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan pihak klub.

Hutton sendiri sempat tidak bermain untuk tim utama Villa selama dua tahun sejak Lambert mengambil alih, dan ia pernah dipinjamkan ke sejumlah klub dalam kurun waktu tersebut.

Meski demikian, ia kini berhasil mendapatkan tempatnya kembali di tim utama dan menahbiskan dirinya sebagai salah satu pemain kunci dalam awalan musim Villa yang tergolong baik.

"Anda tahu secara pasti apa yang akan Anda dapatkan dari Alan, dia adalah profesional yang luar biasa dan dia telah membuat awalan hebat untuk kita musim ini, dengan membantu lini belakang dan menambahkan pengalaman," ujar Lambert di Sutton Coldfield Observer.

"Melihat permainannya, dia telah membuat kontribusi besar untuk awalan yang hebat kami, begitu pula para pemain lainnya, karena ini adalah permainan skuat dan Anda butuh level fokus dan komitmen dari semua orang di tim."


Anda sedang membaca artikel tentang

Paul Lambert Sanjung Alan Hutton

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/paul-lambert-sanjung-alan-hutton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paul Lambert Sanjung Alan Hutton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paul Lambert Sanjung Alan Hutton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger