Phil Bardsley Terhormat Pernah Dilatih Gus Poyet

Written By Unknown on Selasa, 23 September 2014 | 17.29

Bardsley mengaku terhormat pernah merasakan tangan dingin Poyet di Sunderland.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek Stoke City Phil Bardsley merasa terhormat pernah bermain untuk Gus Poyet di Sunderland.

Seperti diketahui, Bardsley menghabiskan enam musim bersama The Black Cats sebelum kemudian bergabung dengan Stoke pada musim panas kemarin.

Kini, pemain internasional Skotlandia itu akan kembali ke Stadium of Light untuk melawan tim tuan rumah di ajang Piala Liga Inggris.

"Saya merasa terhormat karena pernah bermain untuk beberapa manajer fantastis di Sunderland dan tidak ada yang melebihi Gus," ujar Bardsley kepada Daily Express.

"Saya tidak mampu banyak berkata tentangnya, dan karena dia, saya pernah memutuskan untuk bertahan [di Sunderland] pada Januari.

"Dia meminta saya untuk membantu mereka bertahan di kasta tertinggi dan karena dia mengembalikan status saya, saya berkata sanggup. Untungnya, hal itu berhasil [dan Sunderland terhindar dari degradasi]."


Anda sedang membaca artikel tentang

Phil Bardsley Terhormat Pernah Dilatih Gus Poyet

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/phil-bardsley-terhormat-pernah-dilatih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Phil Bardsley Terhormat Pernah Dilatih Gus Poyet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Phil Bardsley Terhormat Pernah Dilatih Gus Poyet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger