Tom Cleverley Senang Di Aston Villa

Written By Unknown on Selasa, 30 September 2014 | 17.36

Cleverley mengaku menikmati sepakbola yang ia mainkan bersama Villa.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Tom Cleverley mengaku bahagia dengan hidup yang kini ia jalani dengan Aston Villa.

Seperti diketahui, Cleverley memutuskan bergabung dengan Villa pada musim panas kemarin setelah ia dipinjamkan Manchester United selama semusim penuh.

Dalam sebuah keterangan menanggapi karier barunya, pemain asal Inggris itu berkata: "Di sini brilian. Semua orang di klub menyambut saya dengan baik," ujarnya di Express.

"Saya menikmati permainan saya, [dan yang terpenting] saya bermain – saya di sini bermain dengan dua gelandang fantastis pada diri Fabian [Delph] dan Ashley [Westwood].

"Saya juga terkesan dengan level skuat ini dan merupakan sebuah kesenangan untuk bermain dengan dua pemain tersebut. Mereka berdua berada di gelombang yang sama seperti saya.

"Saya benar-benar menikmati sepakbola saya. Semakin sering kita berlatih bersama dan semakin sering kita bermain bersama, maka kita akan semakin kuat.

"Mudah-mudahan, kami mampu mempertahankan itu."


Anda sedang membaca artikel tentang

Tom Cleverley Senang Di Aston Villa

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/tom-cleverley-senang-di-aston-villa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tom Cleverley Senang Di Aston Villa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tom Cleverley Senang Di Aston Villa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger