24 Anak Lolos Seleksi Predator Hunt

Written By Unknown on Selasa, 14 Oktober 2014 | 17.30

Para pemain lolos seleksi akan diikutkan dalam pelatihan sepakbola di Chelsea FC Soccer School Indonesia.


GOALOLEH   DONNY AFRONI

Sedikitnya 24 anak-anak bakal mewakili Jakarta untuk menghadapi peserta dari Bandung dalam kegiatan pencarian bakat bagi potensi muda adidas Predator Hunt di Progresif Footbal Field akhir pekan ini.

Berdasarkan rilis yang diterima Goal Indonesia, ke-24 anak-anak yang mewakili Jakarta itu merupakan hasil seleksi di Lapangan MBAU Aldiron Pancoran akhir pekan kemarin. Antusiasme tinggi diperlihatkan para peserta. Panitia awalnya hanya menargetkan 500 peserta, namun yang mendaftar mencapai 523.

Dari 523 peserta ini, empat diantaranya perempuan dari kategori U-13 dan U-15. Peserta seleksi Predator Hunt Jakarta berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Padang hingga Papua.

Ratusan anak-anak ini kemudian menjalani games 9 vs 9, serta tes fisik dan kemampuan, sehingga akhirnya terpilih 24 pemain.

Dari pertandingan antara 24 pemain di Jakarta dan Bandung pada 18-19 Oktober ini, nantinya akan dipilih 24 peserta untuk menjalani  pelatihan taraf internasional selama tiga bulan bersama Chelsea FC Soccer School Indonesia.

Lima peserta unggulan yang terpilih akan memperoleh hadiah latihan di Chelsea FC Soccer School Indonesia selama setahun, produk Adidas senilai Rp25 juta, serta kesempatan bertemu dengan pesepakbola legendaris dunia.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

24 Anak Lolos Seleksi Predator Hunt

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/24-anak-lolos-seleksi-predator-hunt.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

24 Anak Lolos Seleksi Predator Hunt

namun jangan lupa untuk meletakkan link

24 Anak Lolos Seleksi Predator Hunt

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger