AFF WATCH: Skuat Bayangan Myanmar Untuk Piala AFF 2014

Written By Unknown on Selasa, 28 Oktober 2014 | 17.29

Tiga penggawa Myanmar U-19 mendapat kesempatan dari Avramovic untuk menjadi bagian tim yang akan berlaga di Piala AFF tahun ini.


GOALOLEH    ERIC NOVEANTO     Ikuti di twitter

Tim nasional Myanmar, melalui pelatih kepala Radojko Avramovic telah mengumumkan deretan 26 nama pemain yang diproyeksikan untuk terjun dalam gelaran Piala AFF 2014 yang akan digelar di Vietnam dan Singapura pada 22 November - 20 Desember mendatang.

Yangon United menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain untuk masuk ke dalam daftar yang dirilis juru taktik asal Serbia tersebut, di antaranya Kyaw Ko Ko, David Htan, Kyi Lin, Khin Maung Lwin dan Aung Zaw. Sementara klub juara Myanmar National League musim ini, Yadanarbon FC mengirimkan tiga nama yakni Sithu Aung, Zaw Min Htun dan Thiha Sithu.

Menariknya, dari deretan nama yang ada, terdapat pula tiga pemain dari skuat Myanmar U-19 yang baru saja menorehkan prestasi gemilang dengan lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru 2015, mereka adalah Kyaw Min Oo, Nyein Chan Aung dan Than Paing yang berpeluang mencicipi atmosfer turnamen resmi Asia Tenggara bersama tim senior.

Seperti diketahui, di Piala AFF nanti Myanmar tergabung dalam grup B dan bakal terlibat persaingan dengan Thailand, Malaysia dan tuan rumah Singapura. The White Angels akan memulai kampanye mereka dengan menghadapi Malaysia di National Stadium Kallang pada 23 November.

Berikut 26 pemain dalam skuat bayangan Myanmar untuk Piala AFF 2014:

Kiper: Thiha Sithu, Kyaw Zin Phyo, Pyae Phyo Aung, Yan Aung Lin.

Belakang: Nay Myo Aung, Win Min Htut, Zaw Min Htun, Khin Maung Lwin, Thein Zaw, Aung Zaw, Sithu Aung.

Tengah: Kyaw Min Oo, Nyein Chan Aung, Tin Win Aung, Yan Aung Kyaw, Chit Su Moe, David Htan, Nay Lin Htun, Aung Kyaw Naing, Min Min Thu, Kyaw Zayar Win.

Depan: Than Paing, Kyaw Ko Ko, Kyi Lin, Soe Min Oo, Nanda Lin Kyaw Chit.


Anda sedang membaca artikel tentang

AFF WATCH: Skuat Bayangan Myanmar Untuk Piala AFF 2014

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/aff-watch-skuat-bayangan-myanmar-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AFF WATCH: Skuat Bayangan Myanmar Untuk Piala AFF 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AFF WATCH: Skuat Bayangan Myanmar Untuk Piala AFF 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger