Andres Iniesta Menangkan Golden Foot

Written By Unknown on Selasa, 14 Oktober 2014 | 17.30

Iniesta mengalahkan Ronaldo untuk menjadi pemain Spanyol pertama yang memenangkan Golden Foot.


GOALOLEH   DEWI AGRENIAWATI     Ikuti di twitter

Cristiano Ronaldo sukses menyabet Ballon d'Or tahun lalu, tapi bintang Real Madrid harus mengakui keunggulan rivalnya dari Barcelona, Andres Iniesta, dalam perebutan Golden Foot 2014.

Iniesta menghadapi persaingan sengit dari pemain lainnya seperti Wayne Rooney, Andrea Pirlo dan Thierry Henry untuk menjadi pemain Barca dan Spanyol pertama yang mengangkat trofi yang hanya bisa dimenangkan oleh pemain di atas usia 28.

Menghadiri acara yang digelar di Monaco dengan ditemani istrinya, Anna Ortiz, Iniesta mengikuti pemenang sebelumnya, Ronaldinho, Ryan Giggs dan Zlatan Ibrahimovic dengan membuat jejak kaki dalam rangkaian acara tersebut.

Penghargaan yang telah diselenggarakan selama lebih dari satu dekade ini hanya bisa dimenangkan sekali dan sang juara ditentukan melalui polling. Finalis penghargaan ini dipilih oleh panel jurnalis berdasarkan sikap dan pencapaian mereka di lapangan.

Pemain 30 tahun, yang berada di Camp Nou sejak 1996, menghaturkan kegembiraannya melalui Twitter: "Terima kasih semuanya untuk penghargaan ini… Golden Foot 2014!"


Anda sedang membaca artikel tentang

Andres Iniesta Menangkan Golden Foot

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/andres-iniesta-menangkan-golden-foot.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andres Iniesta Menangkan Golden Foot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andres Iniesta Menangkan Golden Foot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger