Daley Blind Sudah 'Klik' Dengan Manchester United

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 17.29

Blind merasa sudah beradaptasi dengan baik setelah mengamankan kepindahan pada musim panas kemarin.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Manchester United Daley Blind merasa sudah beradaptasi dengan baik di klub barunya.

Pemain internasional Belanda itu merapat dari Ajax Amsterdam di musim panas kemarin dengan ia yang kini menjadi andalan di lini tengah di bawah arahan Louis van Gaal.

Kepada MUTV, pemuda berusia 24 tahun itu mengaku menikmati tantangan yang kini ia hadapi di Liga Primer Inggris.

"Saya pikir saya sudah menyatu dengan baik," ujar Blind. "Kami melakukan sejumlah kegiatan dengan para pemain di luar lapangan dan mereka semua sangat baik dan saya merasa bagus dengan mereka. Tidak hanya dengan pemain lain, namun juga staf dan orang-orang di Manchester. Saya senang.

"Tentu ada beberapa perbedaan. Klub ini lebih besar ketimbang Ajax, mereka adalah klub besar namun United lebih terkenal di seluruh dunia. Di sini ada lebih banyak tekanan namun tidak ada yang berbeda, jika Anda tidak memenangkan pertandingan di Belanda, maka Anda akan diprotes banyak orang.

"Perbedaan terbesarnya adalah bahwa Manchester United dikenal di seluruh dunia, kita ini adalah sebuah klub besar. Perbedaan besar di Liga Primer terletak pada atmosfer dan stadionnya, yang mana membuat saya senang.

"Liga Primer merupakan liga besar, lebih sulit dan lebih cepat dan saya benar-benar menikmati setiap pertandingan, terutama laga kandang sebagaimana saya yang mendapatkan gairah ketika berjalan memasuki lapangan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Daley Blind Sudah 'Klik' Dengan Manchester United

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/daley-blind-sudah-klik-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daley Blind Sudah 'Klik' Dengan Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daley Blind Sudah 'Klik' Dengan Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger