Jack Wilshere Pelajari Gaya Main Xabi Alonso

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 17.30

Jack Wilshere belakangan ini asyik mempelajari gaya bermain Xabi Alonso.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengakui akhir-akhir ini dirinya banyak belajar dari Xabi Alonso, gelandang Bayern Munich.

Gelandang Inggris ini merasa perlu untuk senantiasa mengevaluasi dan meningkatkan performanya. Midfielder Spanyol ini dijadikan Wilshere sebagai teladan.

"Saya telah menonton video Xabi Alonso selama beberapa pekan terakhir. Dia memiliki rekor jumlah passing dalam satu pertandingan, 200 dalam satu laga, luar biasa," ujar Wilshere dikutip Tribalfootball.

"Melihat pemain-pemain seperti dia dan Andrea Pirlo, Anda akan belajar bagaimana cerdasnya mereka ketika bersama dengan bola. Dengan peran itu, sungguh penting untuk memahami saat Anda kehilangan bola dan lawan berada di posisi berbahaya untuk melakukan serangan balik."

"Anda belajar bagaimana mereka memainkan bola dan Anda belajar kapan waktu yang bagus untuk mendribel atau sesekali mengumpan. Saya menikmati peran seperti itu. Saya menikmati kala mendapatkan bola lalu mulai menyerang."

"Saya mendapatkan klip-klip Alonso melalui iPad saya. Beberapa analis di sini mengirimi saya, dan mereka menyoroti beberapa poin kuncinya, kunci kekuatan Xabi," jelas Wilshere.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jack Wilshere Pelajari Gaya Main Xabi Alonso

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/jack-wilshere-pelajari-gaya-main-xabi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jack Wilshere Pelajari Gaya Main Xabi Alonso

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jack Wilshere Pelajari Gaya Main Xabi Alonso

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger