Persipura Jayapura Akui Sempat Kesulitan Bongkar Pertahanan Semen Padang

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 17.29

Di lain pihak, Jafri Sastra mengungkapkan para pemainnya mengalami kelelahan sehingga permainan timnya sedikit lambat.


GOALLIPUTAN   PAUL KARMA     DARI   JAYAPURA   

Persipura Jayapura berhasil menuai kemenangan atas Semen Padang, skor 1-0, dalam lanjutan grup K babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/10). Tak ayal, kemenangan ini disambut gembira asisten pelatih Persipura, Mettu Dwaramuri.

"Puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan. Pertandingan berjalan menarik dan cukup bagus," ujar Mettu, dalam jumpa pers usai laga.

Namun begitu, Mettu mengakui timnya sempat kesulitan dalam membongkar pertahanan tim Kabau Sirah. "Kami mempunyai banyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkan itu dan hanya berbuah satu gol. Seandainya Semen Padang bermain lebih terbuka, kami pasti lebih leluasa," paparnya.

"Kami membangun semangat pemain dengan memberikan taktik karena secara teknik para pemain tidak perlu diragukan lagi," tambahnya.

Sementara itu, bek Persipura, Fandry Imbiri, mengaku bangga bisa ikut membawa Persipura menang pada laga ini. Terkait dengan penampilannya yang mampu mematikan pergerakan striker Semen Padang, Osas Saha, Fandry pun bersikap merendah. "Saya bermain tidak sendiri karena ada teman-teman yang lain, sehingga saya bisa bermain baik," tuturnya.

Di lain pihak, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengakui Persipura tampil baik pada laga ini. Dia pun mengungkapkan, salah satu faktor yang membuat timnya menderita kekalahan.

"Saya lihat para pemain masih sangat kelelahan, sehingga permainan sedikit lambat. Memang target kami mencuri poin, namun tuan rumah pun telah mempersiapkan diri untuk mengalahkan kami," ucap Jafri.

"Terkait peluang lolos, kami masih ada. Untuk itu, kami menargetkan kemenangan saat menjamu Arema nanti," pungkasnya.(gk-58)


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Persipura Jayapura Akui Sempat Kesulitan Bongkar Pertahanan Semen Padang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/persipura-jayapura-akui-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persipura Jayapura Akui Sempat Kesulitan Bongkar Pertahanan Semen Padang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persipura Jayapura Akui Sempat Kesulitan Bongkar Pertahanan Semen Padang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger