Robert Rene Alberts Sudah Tak Masuk Rencana Persija Jakarta

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | 17.29

Bursa calon pelatih Persija mengerucut menjadi tiga kandidat.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Manajemen Persija Jakarta akhirnya memutuskan untuk tidak memasukkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih tim Macan Kemayoran untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Wakil Ketua Umum Persija, Asher Siregar, memaparkan saat ini pihaknya telah mengerucutkan kandidat hingga tiga pelatih saja.

Mereka adalah Aji Santoso, Nilmaizar, dan Dejan Antonic. Berdasarkan kabar dari salah satu pihak dalam, nama Aji adalah kandidat terkuat. Namun, kepastian apakah Aji akan menjadi pelatih masih menunggu hasil evaluasi dari Badan Tim Nasional (BTN).

Mengingat, saat ini status mantan kapten timnas Indonesia itu masih menjadi pelatih timnas Indonesia U-23. BTN pun mengisyaratkan bakal mempertahankan Aji dan baru mengadakan evaluasi pada akhir Oktober ini.

Sementara Nilmaizar, kendati dikabarkan bakal dipertahankan Putra Samarinda, dirinya juga masih menunggu kepastian lanjutan. Pun demikian dengan Dejan Antonic yang sangat ingin dipertahankan oleh Pelita Bandung Raya.

"Ketiga pelatih tersebut menjadi prioritas kami saat ini. Soal kepastian mungkin baru bisa diumumkan pada akhir bulan (Oktober) ini," ujar Asher.

Sebelumnya, kabar bakal merapatnya Rene Alberts ke tim ibu kota diperkuat dengan kehadiran pelatih asal Belanda itu ke Jakarta dalam dua hari terakhir. Namun pada akhirnya, manajemen Persija lebih mengutamakan pelatih yang mengenal peta kekuatan terakhir kompetisi tertinggi di Indonesia itu.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Robert Rene Alberts Sudah Tak Masuk Rencana Persija Jakarta

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/robert-rene-alberts-sudah-tak-masuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robert Rene Alberts Sudah Tak Masuk Rencana Persija Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robert Rene Alberts Sudah Tak Masuk Rencana Persija Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger