Ryan Taylor Siap Kembali Merumput

Written By Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 17.29

Setelah menepi selama dua tahun akibat cedera, pemain Newcastle United itu mengaku siap untuk kembali beraksi.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek Newcastle United Ryan Taylor mengklaim siap untuk kembali bermain setelah menghabiskan dua tahun di ruang perawatan.

Pemain berusia 30 tahun itu, yang baru saja bermain selama 90 menit untuk tim Newcastle U-21, tidak sabar untuk kembali dipercaya manajer Alan Pardew selagi ia yang meyakini punya peluang untuk tampil di laga melawan Tottenham Hotspur.

"Saya sempat berbincang dengan manajer dan saya ingin pergi ke Tottenham," ujar Taylor kepada sejumlah awak media. "Nantinya akan menyenangkan untuk kembali dilibatkan.

"Sudah begitu lama sejak saya memainkan 90 menit, jadi pertandingan tim U-21 memang saya butuhkan.

"Kami jelang pertandingan itu dengan baik. Kami hanya harus melewati 90 menit. Kini, saya paling tidak sudah bisa mendeklarasikan diri siap dan tak sabar untuk bermain."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ryan Taylor Siap Kembali Merumput

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/ryan-taylor-siap-kembali-merumput.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ryan Taylor Siap Kembali Merumput

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ryan Taylor Siap Kembali Merumput

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger