Silvio Berlusconi: Saya Tak Inginkan Mario Balotelli Di AC Milan

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 17.30

Sang presiden kembali melabeli Mario Balotelli dengan sebutan "apel busuk".


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menganggap penjualan Mario Balotelli ke Liverpool pada bursa musim panas lalu adalah hal positif untuk klub.

Terlepas dari talenta tingginya, sang bos besar mengklaim sedari awal ia tak menginginkan keberadaan Super Mario di San Siro. Striker Italia itu disebutnya bagaikan apel busuk.

Balo, yang diakusisi Milan dari Manchester City, pergi dengan catatan total 30 gol dalam 54 penampilan di semua ajang selama 18 bulan kiprahnya dalam jersey Merah-Hitam.

"Saya ingat dia dibeli bertentangan dengan saran saya," ungkap Berlusconi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami memiliki banyak pemain juara: [Jeremy] Menez, [Keisuke] Honda, [Stephan] El Shaarawy, [Fernando] Torres, [Nigel] De Jong..."

"Basisnya ada di sana. Dan kini kami tak lagi mempunyai apel busuk dalam ruang ganti."


Anda sedang membaca artikel tentang

Silvio Berlusconi: Saya Tak Inginkan Mario Balotelli Di AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/silvio-berlusconi-saya-tak-inginkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Silvio Berlusconi: Saya Tak Inginkan Mario Balotelli Di AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Silvio Berlusconi: Saya Tak Inginkan Mario Balotelli Di AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger