Xabi Alonso Tak Tersingkir Karena Toni Kroos

Written By Unknown on Rabu, 15 Oktober 2014 | 17.29

Gelandang Bayern tersebut mengungkapkan alasannya meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.


GOALOLEH   MOHAMMAD YANUAR     Ikuti di twitter

Xabi Alonso menepis kabar meninggalkan Real Madrid karena Toni Kroos bergabung ke Santiago Bernabeu.

Diungkapkan gelandang veteran Spanyol itu, meninggalkan Madrid dan hijrah ke Munich untuk membela Bayern Munich adalah untuk penyegaran.

"Orang terlalu banyak bicara," sergah Xabi Alonso kepada TZ.

"Saya ingin mendapatkan awal yang baru di kota yang baru dan saya merasa hal itu bagus untuk karir saya," jelasnya.

"Jadi kepindahan saya tak ada kaitannya dengan datangnya pemain baru karena saya tahu saya memiliki kepercayaan Carlo Ancelotti dan akan memainkan peran penting."

"Tak ada hal yang bisa membuat saya kesal di Madrid. Saya hanya ingin, dan membutuhkan, penyegaran," tegas Xabi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Xabi Alonso Tak Tersingkir Karena Toni Kroos

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/xabi-alonso-tak-tersingkir-karena-toni.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Xabi Alonso Tak Tersingkir Karena Toni Kroos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Xabi Alonso Tak Tersingkir Karena Toni Kroos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger