Javier Mascherano: Kegemilangan Lionel Messi Akan Terus Berlanjut

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 17.29

Mascherano terkesan dengan aksi Messi di Amsterdam yang sukses mencatatkan diri sebagai topskor sepanjang masa Liga Champions bersama Raul.


GOALOLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Javier Mascherano menyebut Lionel Messi hanya akan terus melanjutkan kegemilangannya di laga-laga berikutnya. Hal ini diungkapkan Mascherano setelah kompatriotnya itu mampu memborong seluruh gol Barcelona dalam kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Sepasang gol yang dicetak Messi itu tergolong istimewa karena mengantarkannya menjadi topskor Liga Champions sepanjang masa dengan 71 gol, menyamai perolehan legenda Real Madrid Raul Gonzalez. Raihan ini membuat Mascherano begitu terkesan.

"Sungguh hebat bahwa Messi bisa menyamai perolehan Raul. Ini membuktikan kemampuan sejati Leo Messi sebagai seorang pemain. Terlebih dia masih muda. Dia masih punya masa depan yang panjang dan performanya akan terus gemilang," puji Mascherano.

Pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang bertahan maupun bek sentral ini juga senang dengan performa tim secara keseluruhan mengingat pasukan Luis Enrique kini sudah mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

"Meski kami tampil bagus, masih ada area yang bisa kami benahi. Pada awalnya kami kesulitan mengontrol pertandingan, lalu Messi membuka skor dan sejak saat itu kami mulai kalem. Ini adalah kemenangan yang sangat penting," tambahnya.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Javier Mascherano: Kegemilangan Lionel Messi Akan Terus Berlanjut

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/11/javier-mascherano-kegemilangan-lionel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Javier Mascherano: Kegemilangan Lionel Messi Akan Terus Berlanjut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Javier Mascherano: Kegemilangan Lionel Messi Akan Terus Berlanjut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger