Mencari Tim Juara Untuk Tampil Di Thailand

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 17.29

Kit Futsalismo 2014 bakal antar tim kampiun mentas di Thailand.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Jakarta jadi kota terakhir dalam rangkaian Kit Futsalismo 2014 tingkat regional, setelah melewati Medan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Solo dan Bandung. Babak regional Jakarta sendiri akan dihelat mulai 5 hingga 8 November 2014, bertempat di GOR Ciracas dan Tifosi Futsal.

Babak regional Jakarta pun jadi yang spesial karena mengikutsertakan kategori umum, mendampingi kategori SMA dan Perguruan Tinggi. Animo peserta yang cukup tinggi membuat tim kontestan pun bertambah, dari tahun sebelumnya hanya 12 menjadi 24.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme peserta, terutama pada kategori umum. Sekarang ada 24 tim peserta, pada awalnya hanya 12," ungkap Novian F Siregar selaku event manager Cataluna Sportindo yang merupakan koordinator acara.

Di gelaran Kit Futsalismo yang keempat ini, tim-tim teratas dari tiap regional kategori SMA akan berlaga di babak champions untuk memperebutkan kesempatan bertanding dengan tim futsal SMA di Bangkok, Thailand. Selain juga ada hadiah uang total ratusan juta untuk tim yang berprestasi di tiap kategori.

Selain itu, akan ada penghargaan khusus untuk kategori individu, yakni Kit Futsalismo Favourite Player. Jika pada tahun 2013 hanya untuk pemain dari kategori SMA, kali ini seluruh kategori akan mendapat penilaian untuk Kit Futsalismo Favourite Player.

Babak champions nantinya bakal lebih meriah karena akan ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional, digelar pada 25-29 November. Babak champions sendiri akan diikuti oleh tiap juara dari masing-masing regional dan enam tim teratas di regional Jakarta.

"Kami sangat mengapresiasi adanya turnamen futsal besar seperti ini. Saya harap ini mampu meningkatkan kualitas permainan, pelatih, pemain dan perangkat pertandingan di Jakarta atau Indonesia. Kami pun memberikan rekomendasi untuk acara seperti ini," papar Andes, Komite Futsal Asprov PSSI DKI Jakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mencari Tim Juara Untuk Tampil Di Thailand

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/11/mencari-tim-juara-untuk-tampil-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mencari Tim Juara Untuk Tampil Di Thailand

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mencari Tim Juara Untuk Tampil Di Thailand

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger