Demi Napoli, Rafael Benitez Tolak Dua Klub

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 17.29

Benitez memilih setia dengan Napoli dan menolak tawaran dua klub.


GOALOLEH    YOSUA EKA PUTRA     Ikuti di twitter

Pelatih Napoli Rafael Benitez menegaskan komitmennya untuk bertahan di San Paolo. Arsitek asal Spanyol itu mengaku telah menolak tawaran dua klub dan memilih bertahan bersama Napoli.

Beberapa waktu terakhir, Benitez digosipkan bakal hengkang dari Napoli. Padahal, dia baru saja membawa Napoli naik empat peringkat ke posisi ketiga klasemen Serie A Italia sementara.

Benitez juga dikaitkan dengan klub yang pernah dilatihnya, Liverpool. Kabar tersebut muncul menyusul kegagalan manajer Brendan Rodgers mengangkat performa The Reds musim ini.

Kebersamaan Benitez dan Napoli bakal berakhir musim panas mendatang. Kendati demikian, dia menyatakan belum ingin membahas perihal masa depannya bersama Napoli.

"Hal yang penting adalah mengembangkan tim. Apakah itu memengaruhi pemain? Situasinya sama seperti saya membawa tim menang atas Roma dan Fiorentina," kata Benitez, seperti dilansir Sportsmole.

"Saya ingin meraih juara bersama klub ini dan musim ini. Saya mengatakan tidak untuk dua tawaran (klub lain), karena saya pelatih Napoli," tambahnya.

"Sekarang saya bekerja di sini, kemudian kita lihat nanti. Dalam 15 hari saya menolak dua tawaran, tetapi saya takkan memberi tahu anda dari mana datangnya," pungkas Benitez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Napoli, Rafael Benitez Tolak Dua Klub

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/demi-napoli-rafael-benitez-tolak-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Napoli, Rafael Benitez Tolak Dua Klub

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Napoli, Rafael Benitez Tolak Dua Klub

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger