Gary Cahill: Chelsea Ditakuti Semua Tim

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 17.29

Bek andalan Chelsea, Gary Cahill, menyebut jika tak ada tim di Liga Champions yang ingin berhadapan dengan timnya.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Bek andalan Chelsea, Gary Cahill, menyebut jika tak ada tim di Liga Champions yang ingin berhadapan dengan klubnya jelang babak 16 besar.

Seperti diketahui sebelumnya, selain perkasa di Liga Primer Inggris, The Blues juga mampu tampil gemilang di Liga Champions dengan menjadi juara Grup G.

"Saya yakin bahwa semua tim tidak ingin menghadapi kami. Saya pikir kami adalah tim yang bagus. Kami sungguh bermain dengan bagus bukan?" ujar Cahill, seperti dikutip Daily Star.

"Rekor tak terkalahkan yang bertahan begitu lama, membuat kami ada di puncak klasemen liga dan lihat cara kami bermain. Saya yakin banyak orang bakal menyadari hal tersebut.

"Saya pikir kami tim yang berbahaya. Ada banyak tim berbahaya yang lolos ke 16 besar dan kami tak jauh beda. Dengan skuat yang kami punya, saya yakin tim lain akan sadar dengan kekuatan kami. Kami amat percaya diri bahwa kami jauh lebih kuat musim ini," tandasnya mantap.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gary Cahill: Chelsea Ditakuti Semua Tim

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/gary-cahill-chelsea-ditakuti-semua-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gary Cahill: Chelsea Ditakuti Semua Tim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gary Cahill: Chelsea Ditakuti Semua Tim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger