Mauro Zarate Sepakat Gabung Queens Park Rangers

Written By Unknown on Selasa, 30 Desember 2014 | 17.30

Zarate telah menyepakati transfer pinjaman yang dilayangkan kubu QPR.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Penyerang West Ham United Mauro Zarate telah menyepakati transfer pinjaman yang dilayangkan kubu Queens Park Rangers.

Menurut Mirror, penyerang 27 tahun itu akan membela The R's untuk sisa musim ini setelah sosoknya tidak diinginkan manajer Sam Allardyce.

Zarate, yang akan menjalani tes medis pada hari ini, berkata: "Saya kini memiliki kesempatan untuk bermain bagi pelatih yang percaya pada saya dan yang tidak membiarkan permasalahan individu merusak keutuhan tim," ujarnya.

"Saya menghargai striker lain di klub ini yang telah melakukan pekerjaan yang bagus. Namun saya percaya rekor saya layak untuk dihormati dan saya pikir saya tidak mendapatkan itu dari manajer [Sam Allardyce].

"Pimpinan klub memiliki keyakinan pada saya. Saya tahu ini karena dialah yang mendatangkan saya ke klub. Namun untuk alasan lain manajer menolak untuk memainkan saya. Dia tidak menginginkan saya," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mauro Zarate Sepakat Gabung Queens Park Rangers

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/mauro-zarate-sepakat-gabung-queens-park.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mauro Zarate Sepakat Gabung Queens Park Rangers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mauro Zarate Sepakat Gabung Queens Park Rangers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger