Miroslav Klose Tegaskan Bertahan Di Lazio

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 17.29

Striker asal Jerman bertekad berjuang merebut tempatnya kembali di Lazio.


GOALOLEH    DEWI AGRENIAWATI     Ikuti di twitter

Miroslav Klose membantah rumor kepergian dari Lazio dan bertekad menghabiskan sisa kontraknya di Stadio Olimpico. 

Penyerang yang sudah pensiun dari timnas Jerman melakoni 12 penampilan untuk klub musim ini, tapi sebagian diantaranya datang sebagai pengganti. 

Untuk itu, beredar kabar pemain 36 tahun siap mengakhiri masa tiga setengah tahun kebersamaannya dengan I Biancocesti, tapi dia menampik spekulasi tersebut. 

"Saya bermain di Lazio dan sangat bangga untuk itu," Klose kepada Deutche Welle

"Saya bahagia di Lazio. Saya ingin bertahan di sini, tahun ini dan tahun depan. Jika saya melihat ke sekitar, apalagi yang lebih baik?" 

Kontrak Klose saat ini berakkhir pada Juni tapi dia memiliki opsi memperpanjang kontrak 12 bulan lagi dan direktur olahraga Igli Tare menutup peluang hengkang. 

"Saya dapat pastikan dia tidak akan pergi. Dia pemain besar yang telah menuliskan namanya dalam sejarah sepakbola Jerman dan lainnya." 


Anda sedang membaca artikel tentang

Miroslav Klose Tegaskan Bertahan Di Lazio

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/miroslav-klose-tegaskan-bertahan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miroslav Klose Tegaskan Bertahan Di Lazio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miroslav Klose Tegaskan Bertahan Di Lazio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger