Pernyataan La Nyalla Buat Taufik Hidayat Geram

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 17.29

Taufik Hidayat meminta La Nyalla untuk berkaca lewat akun Twitter-nya.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Wakil ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti melontarkan kalimat yang disambut negatif oleh para pecinta bulutangkis tanah air. Itu terkait pernyataannya yang membandingkan prestasi sepakbola dengan cabang olahraga lain salah satunya bulutangkis.

Kalimat tersebut terlontar dari pria yang juga menjabat sebagai ketua Badan Tim Nasional atas pembentukan Tim Sembilan yang digagaskan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga. "Seharusnya dia (menpora) mengurusi cabor-cabor yang lain. Sepakbola sudah bagus. Harusnya urus saja bulutangkis, berkuda, karena itu yang lagi down-down," cetus La Nyalla.

Taufik Hidayat, yang juga menjadi legenda hidup bulutangkis Indonesia merasa geram dengan perkataan dari La Nyalla. Bahkan Taufik tak segan menyerang balik La Nyalla lewat akun Twitter miliknya. Pahitnya, peraih emas Olimpiade 2004 itu meminta La Nyalla untuk berkaca.

"Apakah imbang membandingkan prestasi tingkat dunia dgn  prestasi yg bahkan blm sampai tingkat asia tenggara??" kicau Taufik lewat Twitter, Jumat (19/12).

"Silahkan tukar pendapat dengan @kenempora_ri tapi jgn bandingkan prestasi #bulutangkis dgn prestasi #pssi!!!" tambah Taufik.

"Silahkan membandingkan prestasi #bulutangkis dgn #pssi apabila sdh seimbang, hargai perjuangan atlit Indonesia!!!" imbuh Taufik.

"Lain kali dipikirkan lagi sblm memberikan analisa masalah di media#ngaca #bercermin #prestasi cc: kemenpora_ri," selorohnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pernyataan La Nyalla Buat Taufik Hidayat Geram

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/pernyataan-la-nyalla-buat-taufik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pernyataan La Nyalla Buat Taufik Hidayat Geram

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pernyataan La Nyalla Buat Taufik Hidayat Geram

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger