Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015

Written By Unknown on Kamis, 08 Januari 2015 | 17.29

Suharno ingin timnya merasakan atmosfer ISL di Trofeo Persija, 11 Januari nanti.


GOALLIPUTAN   AHSANI TAKWIM     DARI   MALANG   

Juara bertahan Trofeo Persija, Arema Cronus, bertekad mempertahankan gelar mereka di ajang tersebut. Seperti diketahui, turnamen yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Januari itu akan mempertemukan tiga tim Indonesia Super League (ISL) 2015, yakni Arema, Sriwijaya FC, dan tuan rumah Persija Jakarta.

Sebelumnya, tim Singo Edan sudah bersiap dan telah melakoni lima kali uji coba. Empat di antaranya melawan klub-klub amatir. "Persiapan di pemusatan latihan berjalan dengan baik, kami semakin kompak dan lebih mengenal satu sama lain. Target pertama yang diusung adalah mempertahankan gelar juara di Trofeo Persija," kata Suharno, pelatih Arema.

Lebih lanjut, pelatih asal Klaten itu mengakui dirinya masih belum menemukan formulasi yang pas untuk timnya. Belum padunya pemain Arema memang terlihat di lini depan. Skema 4-3-3 yang disiapkan kurang memfasilitasi daya serang yang dimiliki oleh Abblode Yao Rudy. Pemain rekrutan dari Persiwa Wamena ini berposisi sebagai target-man, sehingga ketika dimainkan lebih melebar, dirinya sedikit kebingungan.

Alternatifnya, Suharno beberapa kali mencoba memainkan pola 4-3-1-2 dengan striker lubangnya adalah Yao Rudy, sementara dua di depan dihuni Samsul Arif dan Cristian Gonzales. Hal itu pula yang akan diterapkan Arema di Trofeo Persija nanti. "Saya menyatakan justru ini akan menjadi kelebihan Arema karena pemain akan terbiasa dengan pola yang berganti-ganti," jelas Suharno.

"Targetnya, saat melawan Persija dan Sriwijaya, pemain merasakan atmosfer pertandingan ala ISL," tambahnya.

Sementara itu, dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata, Rabu (7/1), Arema mampu menang telak melawan Kejora Malang dengan skor 13-0. Selanjutnya, Arema akan meliburkan skuatnya, Kamis (8/1) ini, dan akan bertolak menuju Jakarta, Jumat (9/1).(gk-48)


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/arema-cronus-siapkan-beberapa-skema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger