Chuba Akpom Siap Unjuk Gigi Di Arsenal

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 17.29

Akpom melakoni penampilan pertamanya di EPL musim ini saat Arsenal dikalahkan Soton.


GOALOLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Arsenal memang ditumbangkan Southampton 2-0 di St. Mary's, tapi ada catatan positif bagi Chuba Akpom dari partai pekan ke-20 Liga Primer Inggris itu.

Diturunkan menggantikan Mathieu Debuchy pada enam menit terakhir, remaja 19 tahun itu melakoni penampilan liga perdananya di musim ini.

Kendati kemarin tak mampu berbuat banyak untuk menghindarkan Gunners dari kekalahan, Akpom menjadi semakin terpacu untuk membuktikan diri menyusul kesempatan yang diberikan Arsene Wenger.

"Saya mulai berlatih sedikit lebih banyak dengan mereka [first-team] dan saya mendapatkan perasaan lebih tentang bagaimana berada di bench," ujar Akpom di laman resmi klub.

"Saya hanya berharap bisa memaksimalkan setiap laga dan setiap menit. Saya mengupayakan yang terbaik untuk memanfaatkan sebaik mungkin setiap kesempatan yang saya dapat, jadi ketika berada di lapangan saya memberikan 100 persen."

"Dalam setiap laga saya berharap mendapatkan kesempatan. Saya hanya ingin bermain. Saya lapar untuk bermain sekarang. Saya ingin menunjukkan kepada sang bos [Wenger] kemampuan saya dan saya pikir saya siap."

Karena masalah cedera dan suspensi yang menimpa skuat, Akpom mungkin bakal dipasang Wenger sebagai starter dalam laga babak ketiga Piala FA melawan Hull City akhir pekan ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chuba Akpom Siap Unjuk Gigi Di Arsenal

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/chuba-akpom-siap-unjuk-gigi-di-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chuba Akpom Siap Unjuk Gigi Di Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chuba Akpom Siap Unjuk Gigi Di Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger