Diminati Arsenal, Gabriel Paulista Tak Jemawa

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 17.29

Bek asal Brasil pernah menyuarakan keinginan hijrah ke Inggris, tapi masa depannya ada di tangan agen.


GOALOLEH   DEWI AGRENIAWATI     Ikuti di twitter

Gabriel Paulista mengaku tidak akan terganggu dengan prospek hijrah ke Arsenal. Bek Villarreal kelahiran 24 tahun silam menjadi pemain kunci barisan pertahanan klub, yang membawa mereka bersaing memperebutkan tempat Liga Champions.

Performa ciamiknnya dikabarkan membuat Arsenal kepincut, sementara Villarreal menginginkan Joel Campbell diboyong ke El Madrigal sebagai pertukaran setelah pelatih Marcelino ingin meningkatkan opsi di area sayap.

Sebelumnya, Gabriel pernah mengatakan bermain di Liga Primer adalah impiannya, tapi eks penggawa Vitoria menegaskan tidak akan kehilangan fokus di La Liga meski spekulasi terus menyeruak.

"Apakah saya akan pergi ke Arsenal atau bertahan di Villarreal, saya tidak akan kehilangan fokus," tegasnya, dikutip The Guardian.

"Saya sangat tenang. Fokus saya di Villarreal dan saya sangat fokus. Agen saya bekerja untuk memastikan saya terus tenang."

Villarreal mengukir kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao akhir pekan kemarin dan kini selisih empat poin di belakang Sevilla, yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diminati Arsenal, Gabriel Paulista Tak Jemawa

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/diminati-arsenal-gabriel-paulista-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diminati Arsenal, Gabriel Paulista Tak Jemawa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diminati Arsenal, Gabriel Paulista Tak Jemawa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger