Eljero Elia: Seperti Mimpi Jadi Nyata

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 17.29

Eljero Elia merasa bahagia mampu membalas kepercayaan Southampton dengan dua gol kemenangan atas Newcastle United.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Eljero Elia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Southampton Ronald Koeman atas kepercayaan kepada dirinya setelah pemain asal Belanda itu mencetak dua gol untuk mengantar The Saints menang 2-1 atas Newcastle United.

Elia tampil di skuat Belanda yang mencapai final Piala Dunia 2010, tetapi dia hengkang ke St Mary dengan status pinjaman dari Werder Bremen awal bulan ini menyusul periode mengecewakan dalam karirnya, termasuk kegagalan di Juventus.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya dan pelatih dan chairman atas kepercayaan kepada saya dan memberi saya kesempatan bermain untuk Southampton," ujarnya kepada Sky Sports.

"Perasaan untuk gol pertama adalah seperti mimpi yang jadi kenyataan. Pada gol kedua saya merasa ringan dalam tubuh saya dan saya sangat bahagia.

Usai mencetak gol pertama, Elia merayakannya dengan berlari ke arah Koeman dan kemudian memeluk pelatih asal Belanda tersebut. "Dia satu-satunya yang mempercayai saya," pungkas Elia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eljero Elia: Seperti Mimpi Jadi Nyata

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/eljero-elia-seperti-mimpi-jadi-nyata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eljero Elia: Seperti Mimpi Jadi Nyata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eljero Elia: Seperti Mimpi Jadi Nyata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger