Laporan Pertandingan: Bahrain 1-2 UEA

Written By Unknown on Kamis, 15 Januari 2015 | 17.29

UEA hanya butuh 15 detik dan sebuah gol bunuh diri untuk mengamankan kemenangan sekaligus mengakhiri perjalanan lawan.


GOALOLEH    DEWI AGRENIAWATI     Ikuti di twitter

Uni Emirat Arab mengambil langkah penting untuk lolos ke babak perempat-final Piala Asia usai membekuk Bahrain 2-1 di Canberra Stadium, Kamis (15/1).

UEA mengoleksi kemenangan kedua dari dua pertandingan di Grup C berkat "bantuan" kapten Bahrain Mohamed Husain, yang sundulannya masuk ke gawang sendiri di sisa 17 menit.

Besutan Mahdi Ali langsung menggebrak sejak menit awal dan mencuri keunggulan setelah 15 detik. Setelah melewati Abdulla Omar, Omar Abdulrahman menyuplai bola kepada Ali Ahmed Mabkhout yang menceploskannya ke gawang Sayed Jaffar.

Bahrain berusaha membalas namun usaha Abdulwahab Al Malood dan Okwunwanne tidak menemui sasaran. Tak lama kemudian, Ahmed Khalil nyaris menggandakan keunggulan setelah aksi individu gemilang dari Mohammes Abdulrahman.

Bahrain membuat defender UEA kesulitan sepanjang babak pertama dan kerja keras mereka akhirnya membuahkan hasil di menit 26, lewat Okwunwanne lewat sundulan keras dari proses tendangan sudut.

Dia nyaris membawa Bahrain berbalik unggul tiga menit kemudian tapi kiper UEA Majed Naser sukses menepis si kulit bundar.

Kedua tim kesulitan menembus pertahanan di awal babak kedua. Kesempatan emas baru tiba setelah satu jam pertandingan ketika tendangan bebas Omar Abdulrahman membentur mistar gawang.

UEA akhirnya memanen tiga angka di sisa 17 menit pertandingan ketika kapten Bahrain Husain menceploskan bola ke gawang sendiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laporan Pertandingan: Bahrain 1-2 UEA

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/laporan-pertandingan-bahrain-1-2-uea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laporan Pertandingan: Bahrain 1-2 UEA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laporan Pertandingan: Bahrain 1-2 UEA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger