Semangat Real Madrid Dinilai Lenyap

Written By Unknown on Jumat, 09 Januari 2015 | 17.29

Direksi Los Blancos biasanya menyalahkan pelatih Italia namun kali ini mereka menyoroti para pemain yang dianggap kurang bersemangat dalam memburu kemenangan.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter

Setelah dua kali menelan kekalahan beruntun dari Valencia dan Atletico Madrid, semangat pasukan Real Madrid untuk memenangkan pertandingan mulai dipertanyakan.

Carlo Ancelotti sama sekali tidak kehilangan kepercayaan terhadap kemampuan timnya namun tidak demikian halnya dengan jajaran direksi klub seperti yang dilaporkan Marca.

Ketika hasil negatif didapat tim, direksi Los Blancos biasanya menyalahkan pelatih Italia namun kali ini mereka menyoroti para pemain yang dianggap kurang bersemangat dalam memburu kemenangan.

Ungkapan nama besar tidak menggaransi kemenangan kembali menggema bahkan pemain dituding belum kembali dari masa rehat, sebuah sikap negatif yang tercermin dari dua penampilan terkini.

Florentino Perez di tengah-tengah kesibukannya memastikan kepindahan Martin Odegaard disebut telah meminta langsung para pemain untuk bertanggung jawab atas sejumlah kesalahan yang telah dilakukan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semangat Real Madrid Dinilai Lenyap

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/semangat-real-madrid-dinilai-lenyap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semangat Real Madrid Dinilai Lenyap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semangat Real Madrid Dinilai Lenyap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger