Stefano Lilipaly: Main Di Indonesia Bukan Pilihan Yang Buruk

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 17.29

Rekrutan anyar Persija Jakarta ingin tembus skuat timnas Indonesia.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Stefano Lilipaly telah resmi menjalin kontrak dengan Persija Jakarta setelah menjalani satu musim minim jam terbang di klub Jepang, Consadole Sapporo.

Pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku sempat mendapat tawaran dari klub-klub Eropa, tapi ambisi Fano mendapat tempat di skuat timnas Indonesia menjadi alasan ia memilih berkarier di Indonesia Super League.

"Saya sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Eropa," ungkap Fano, Selasa (13/1). "Saya pun masih memiliki mimpi untuk bermain di Eropa. Namun setahun ini saya ingin berada di Indonesia, dan jika saya suka maka saya akan tetap di sini," kata Fano menambahkan.

"Saya rasa itu (main di ISL) bukan pilihan yang buruk. Salah satu alasan saya main di Indonesia adalah untuk timnas. Jika saya main di Indonesia, maka saya selangkah lebih dekat dengan timnas Indonesia."

Sepanjang karier, pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang serang itu telah membela klub-klub Belanda seperti Utrecht FC dan Almere City. Terakhir di Jepang bersama Consadole, Fano tak mendapat kesempatan tampil. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Stefano Lilipaly: Main Di Indonesia Bukan Pilihan Yang Buruk

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/stefano-lilipaly-main-di-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stefano Lilipaly: Main Di Indonesia Bukan Pilihan Yang Buruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stefano Lilipaly: Main Di Indonesia Bukan Pilihan Yang Buruk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger