Arsene Wenger: Saya Menghormati Liverpool

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 17.29

Jelas pertarungan di Emirates bukan hanya gengsi semata namun mempertaruhkan tiga angka krusial dengan mimpi berbeda dari kedua kubu.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter

Jelang duel seru antara Arsenal dan Liverpool di Emirates Stadium akhir pekan ini, manajer Arsene Wenger mengaku menghormati the Reds.

Jelas pertarungan di Emirates bukan hanya gengsi semata namun mempertaruhkan tiga angka krusial dengan mimpi berbeda dari kedua kubu. 

Arsenal masih berharap bisa mengejar Chelsea yang masih menguasai klasemen sementara Liga Primer Inggris sementara Liverpool memburu target utama mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya sangat menghormati Liverpool tetapi menjaga fokus pada pertandingan dengan mencoba mengeluarkan performa terbaik yang belakangan terus diperlihatkan tim," kata Wenger.

Manajaer asal Prancis ini juga kemudian menyinggung peran besar Steven Gerrard bagi Liverpool. 

"Ketika Liverpool dalam masalah besar, semua orang mengandalkan Gerrard dan sembilan dari sepuluh masalah bisa diselesaikan sang kapten," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsene Wenger: Saya Menghormati Liverpool

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/04/arsene-wenger-saya-menghormati-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsene Wenger: Saya Menghormati Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsene Wenger: Saya Menghormati Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger