Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 32

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 17.29

Sejumlah pemain Manchester United tampil mengesankan di akhir pekan saat menaklukkan Manchester City, jadi tak salah jika banyak di antara mereka yang masuk dalam susunan tim te...


GOALOLEH   MOHAMMAD YANUAR     Ikuti mohammadyanuar di twitter

Manchester United tampil dominan atas Manchester City di akhir pekan lalu. Performa mengesankan pemain besutan Louis Van Gaal memaksa Citizen bertekuk lutut di Old Trafford.

Tapi tak hanya pemain United saja yang tampil atraktif. Penggawa Chelsea, Liverpool dan beberapa tim medioker juga tampil mengesankan.

Goal Indonesia pun mengumpulkan 11 pemain di masing-masing posisi untuk menyusun satu tim terbaik pekan ke-32 Liga Primer Inggris. Siapa saja mereka?

Thibaut Courtois mejadi pilihan utama di sektor penjaga gawang karena penampilan impresifnya di akhir pekan, termasuk saat membendung peluang Matty Phillips.

Toby Alderweireld dari Southampton juga tampil impresif dalam bertahan mau pun menyerang, terutama dalam melakukan blok dan tekel untuk menjaga gawang timnya tetap clean sheets. Sementara di jantung pertahanan, ada Ron Vlaar dari Aston Villa yang sudah memaksa Harry Kane frustrasi. Ia mampu membaca permainan dan pergerakan lawan dengan sangat baik sehingga bisa mengintersep bola dengan mudah.

Tandemnya adalah Laurent Koscielny, bek Arsenal yang beberapa kali sukses melakukan blok dan intersep melawan Burnley dan membawa timnya menang. Ada pun pemain Manchester United Antonio Valencia menjadi bek sayap yang sangat kontributif dalam bertahan mau pun menyerang, terus mematikan pergerakan lini depan City dengan tekanan dan kecepatannya.

Di sektor tengah, Marouane Fellaini pantas diposisikan sebagai leader memimpin posisi gelandang. Pemain United itu tampil istimewa untuk memaksa pemain City kerepotan. Sementara Yannick Bolasie dari Crystal Palace mengesankan, bukan hanya karena golnya, tapi juga grafik penampilannya sepanjang laga akhir pekan.

Ashley Young juga tampil mengesankan dan sangat kontributif mengantar United menang atas Citizen, baik dengan gol mau pun assistsnya. Philippe Coutinho menjadi aktor utama sukses Liverpool menundukkan Newcastle United.

Di lini depan, Christian Benteke pantas dijadikan andalan setelah mencetak gol ke delapan dari enam laga bersama Aston Villa. Peran Sergio Aguero sebagai tandem juga sangat layak dipertimbangkan karena dua golnya ke gawang United.


Anda sedang membaca artikel tentang

Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 32

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/04/susunan-tim-terbaik-liga-primer-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 32

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 32

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger