Daniele Bonera Waspadai Miroslav Klose

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 17.29

Miroslav Klose sedang on-form. Dalam tiga laga terbaru -- satu dengan Lazio dan dua bersama timnas Jerman, bomber gaek 34 tahun itu mengemas lima gol.

Khusus di Serie A Italia, dua golnya ke gawang Pescara sebelum break internasional memastikan pundi-pundi golnya bertambah menjadi lima, cuma berselisih sebiji gol dari Edinson Cavani (Napoli) di puncak daftar marcatori.

Mencermati statistik impresif Klose, Daniele Bonera pun menyebut AC Milan patut memberi perhatian khusus pada eks punggawa Bayern Munich itu saat melawat ke Olimpico, Sabtu (20/10).

"Tampaknya terlalu sederhana jika hanya berbicara tentang satu pemain. Tapi, Klose adalah individu yang luar biasa. Dia bisa menjadi pembeda," ucap Bonera kepada Sky Sport Italia saat ditanya siapa personel Lazio yang paling diwaspadainya.

"Namun demikian, Lazio juga adalah tim yang hebat. Anda tak bisa mendapatkan 15 poin dari tujuh partai tanpa memiliki tim hebat," sambungnya.

Dengan perolehan 15 angka tersebut, laskar Vladimir Petkovic kini duduk di urutan ketiga klasemen bersama FC Internazionale. Milan sendiri, yang baru mengumpulkan tujuh poin, untuk sementara masih mandek di peringkat ke-11.

Anda sedang membaca artikel tentang

Daniele Bonera Waspadai Miroslav Klose

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/daniele-bonera-waspadai-miroslav-klose.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daniele Bonera Waspadai Miroslav Klose

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daniele Bonera Waspadai Miroslav Klose

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger