Stevan Jovetic: Fiorentina Pilihan Saya

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 17.29



Stevan Jovetic mengaku keputusannya bertahan di Fiorentina tidak mendapat pengaruh dari siapa pun. Attacante Montenegro ini menjadi target transfer beberapa klub besar seperti Juventus dan Manchester City.

Fiorentina kabarnya mematok harga €25 juta kepada klub peminat jika ingin mendapatkan servis Jovetic. Tapi, menjelang penutupan bursa transfer musim panas, tak ada klub yang mencapai kesepakatan dengan La Viola.

"Ini bagian dari aturan sepakbola, jika pemain melakukannya dengan baik maka wajar dia akan menerima proposa," kata Jovetic.

"Memang ada negosiasi, kemudian keputusan dibuat. Saya mendengar mereka yang meminati saya dan kemudian memutuskan bertahan di Fiorentina."

"Saya bicara dengan presiden dan sadar mereka membuat skuat besar dengan ambisi penting. Dia mempertahankan janjinya dan saya senang mempertahankan janji saya," lanjutnya.

"Agen tidak melakukan kesalahan. Dia memberikan tawaran kepada saya dan membiarkan saya mengambil keputusan," Jovetic menyudahi.



Anda sedang membaca artikel tentang

Stevan Jovetic: Fiorentina Pilihan Saya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/stevan-jovetic-fiorentina-pilihan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stevan Jovetic: Fiorentina Pilihan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stevan Jovetic: Fiorentina Pilihan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger