Robbie Fowler: Pemain Muang Thong United Tidak Profesional

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 17.29


Pekan lalu Robbie Fowler tampil dalam turnamen eksebisi EPL Masters Cup di Singapura bersama sederetan pemain terkenal dari Liga Primer Inggris lainnya, antara lain seperti eks kiper Southampton Paul Jones, eks bek Manchester United Ronny Johnsen, dan eks pemain Liverpool Bjorn Tore Kvarme.

Fowler mengaku masih mempertimbangkan kemungkinan bermain di dunia sepakbola profesional. Kalau memang ada tawaran menarik, bilangnya, dia akan membahasnya dengan istri dan melihat apakah ada kemungkinan mereka bertualang lagi di mancanegara.

Fowler juga membahas tentang kiprahnya bersama klub Thailand, Muang Thong United. Dia bergabung Juli 2011, kemudian menjadi pelatih klub pascapemecatan Henrique Calisto beberapa bulan berselang, dan meninggalkan klub Februari 2012. Ada satu faktor penting yang menyebabkan Fowler tidak betah di klub berjuluk Twin Qilins itu.

"Saya pergi karena saya merasa para pemain tidak memberikan saya apapun. Saya sudah jauh-jauh hari bilang kepada pemilik klub tentang apa yang ingin saya lakukan, yaitu saya ingin kembali ke Inggris," ujarnya kepada Khalis Rifhan dari GOAL.com Singapura.

"Semuanya karena saya merasa beberapa pemain tidak bersikap profesional. Saya minta klub menyingkirkan beberapa pemain yang sebenarnya tidak buruk, tapi seharusnya mereka tidak berkiprah di sepakbola profesional karena standar kedisiplinan perlu diperbaiki."

Meski demikian, Fowler bersyukur Muang Thong kini mampu merebut gelar juara liga berkat ditangani pelatih asal Serbia, Slavisa Jokanovic.

"Syukurlah pelatih yang baru datang dan jelas dia sudah mengambil pelajaran. Saya senang Muang Thong tampil baik," pungkasnya.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

Anda sedang membaca artikel tentang

Robbie Fowler: Pemain Muang Thong United Tidak Profesional

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/robbie-fowler-pemain-muang-thong-united.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robbie Fowler: Pemain Muang Thong United Tidak Profesional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robbie Fowler: Pemain Muang Thong United Tidak Profesional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger