Walter Mazzarri: Rencana Mundur Bukan Lelucon

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 17.29

Walter Mazzarri sekali lagi mengutarakan kemungkinannya untuk mundur dari ingar-bingar dunia sepakbola setelah kontraknya dengan Napoli selesai akhir musim nanti.

Pelatih 51 tahun itu merasa penat usai lebih dari satu dasawarsa menukangi berbagai klub.

Diawali dari Acireale, klub divisi bawah Italia, pada 2001/02, Mazzarri kemudian pindah ke Pistoiese, Livorno, Reggina, Sampdoria, dan akhirnya merapat ke San Paolo sejak 2009 silam.

"Hal terkait kemungkinan untuk mundur bukan lelucon. Saya belum menjalani masa istirahat dalam 12 tahun," tutur Mazzarri kepada Mediaset Premium setelah Napoli ditekuk tuan rumah Juventus 2-0, Sabtu (20/10) malam.

"Ada banyak stres dan rasa kehilangan semangat tahun lalu, ketika saya ditawari perpanjangan kontrak, saya menolaknya."

"Saya akan mengonfirmasi yang telah saya katakan sebelumnya, yaitu saya ingin mencapai akhir musim dan kemudian mempertimbangkan apakah akan berlanjut atau tidak."

"Ini juga menyangkut kesehatan dan kehidupan pribadi saya. Itu [mundur] mungkin saja terjadi, tapi saya akan memikirkan hal tersebut nanti, sekarang ini saya berkonsentrasi pada laga berikut menghadapi Chievo."

Sebagai catatan, Mazzarri belum pernah mengalami pemecatan sepanjang riwayat kepelatihannya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Walter Mazzarri: Rencana Mundur Bukan Lelucon

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/10/walter-mazzarri-rencana-mundur-bukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walter Mazzarri: Rencana Mundur Bukan Lelucon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walter Mazzarri: Rencana Mundur Bukan Lelucon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger