Marco Verratti Enggan Tinggalkan PSG

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 17.29


OLEH   TAUFIK BAGUS
Marco Verratti menampik kabar rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Paris St Germain musim dingin ini.
Isu yang berkembang menyebutkan Verratti akan ditukar dengan Daniele De Rossi, gelandang AS Roma.

Namun Verratti menyatakan masih betah berada di klubnya saat ini, apalagi PSG masih bermain di Liga Champions.

"Saya sama sekali tak ingin meninggalkan Paris," kata Verratti, Senin (24/12).

"Tak ada yang namanya kesempatan saya bertukar klub dengan De Rossi. Ia pemain bagus, juga sahabat bagi saya dan saya ragu AS Roma akan bersedia melepasnya."

"Saya ulangi, saya menikmati masa-masa indah di Paris. Momen pertama tidaklah mudah, tapi setelah beberapa kemenangan, kami sudah menunjukkan bagaimana tim kami sebenarnya," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marco Verratti Enggan Tinggalkan PSG

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/marco-verratti-enggan-tinggalkan-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marco Verratti Enggan Tinggalkan PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marco Verratti Enggan Tinggalkan PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger