Jack Wilshere Tak Sabar Sambut 2013

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter

Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengakui dirinya sudah tidak sabar untuk menyambut tahun baru, tahun 2013.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun tersebut dalam performa yang bagus sejak kembali dari cedera yang memaksanya absen hingga lebih dari satu tahun. Oleh karena itu, Wilshere berharap ia akan melalui 2013 tanpa mengalami cedera.

"Sungguh menyenangkan dapat menandatangani kontrak baru dan saya berterima kasih atas semua dukungan klub yang telah diberikan kepada saya," ujar Wilshere.

"Ini adalah klub yang luar biasa, semua orang dapat melihatnya, dan bagi saya ini seperti rumah. Teman saya dan keluarga berada di jalur ini, saya berkembang dewasa di klub ini jadi saya benar-benar merasa menjadi bagian dari keluarga."

"Saya pikir saya telah menunjukkan komitmen kepada klub dan mereka telah menunjukkannya kepada saya, saya pikir kami memiliki hal bagus yang sedang berjalan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Jack Wilshere Tak Sabar Sambut 2013

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/jack-wilshere-tak-sabar-sambut-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jack Wilshere Tak Sabar Sambut 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jack Wilshere Tak Sabar Sambut 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger