Shola Ameobi Berharap Lebih Banyak Dimainkan

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Striker Newcastle United Shola Ameobi berharap mendapatkan kesempatan lebih banyak sebagai starter usai menjadi penentu kemenangan tim.
Seperti yang diketahui, Ameobi menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga antara Newcastle dan QPR, ketika pertandingan menyisakan sembilan menit.

"Ini sangat membuat frustrasi, duduk di bangku cadangan setiap pekan dan melihat rekan-rekan di luar sana melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujar Ameobi.

"Sebagai seorang pemain, Anda ingin terlibat dan membantu sebisa Anda. Pada saat ini, itu saya yang keluar dari bangku cadangan dan saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan."

"Saya harap, saya dapat menimbulkan pengaruh seperti yang saya lakukan di akhir pekan. Saya hanya benar-benar senang bahwa kami mengirimkan semua orang pulang dengan gembira untuk Natal."


Anda sedang membaca artikel tentang

Shola Ameobi Berharap Lebih Banyak Dimainkan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2012/12/shola-ameobi-berharap-lebih-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shola Ameobi Berharap Lebih Banyak Dimainkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shola Ameobi Berharap Lebih Banyak Dimainkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger