Anderson Mengaku Belum 100 Persen

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Gelandang Manchester United Anderson mengaku dirinya belum tampil 100 persen usai mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Fulham di Piala FA.
Seperti yang diketahui, Anderson baru tampil sebanyak dua kali usai absen selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring. Namun, pemain asal Brasil tersebut mengaku tidak mempermasalahkannya, karena ia tidak terburu-buru untuk beraksi di atas lapangan.

"Saya masih belum 100 persen," ujar Anderson yang menciptakan assist di laga tersebut.

"Mungkin saya membutuhkan satu atau dua pertandingan lagi, kemudian saya akan baik-baik saja."

"Penting bagi saya untuk tidak kembali mengalami cedera karena setiap kali saya berpikir semuanya baik, saya berakhir dengan absen selama satu bulan dan berlatih keras untuk kembali lagi."

"Sekarang kami menanganinya dengan pelan dan berusaha memastikan tidak ada masalah."


Anda sedang membaca artikel tentang

Anderson Mengaku Belum 100 Persen

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/anderson-mengaku-belum-100-persen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anderson Mengaku Belum 100 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anderson Mengaku Belum 100 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger