West Ham United Dapatkan Bek Veteran Wolfsburg

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 17.29

West Ham United resmi meminjam Emanuel Pogatetz dari klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg.

Defender asal Austria ini akan memperkuat The Hammers di sepanjang sisa musim ini. Pogatetz pun menyambut suka cita keberhasilan dirinya pindah ke Inggris. Pemain berumur 30 ini tidak asing dengan suhu di Liga primer Inggris. Pasalnya dia pernah lama memperkuat Middlesbrough dalam kurun 2005 hingga 2010.

"Saya merasa sangat baik bisa berada di sini dan saya sangat senang dapat bermain bagi West Ham," ujarnya di laman resmi The Hammers.

"Saya tak sabar untuk dapat kesempatan bermain bagi klub ini dan membantu mereka meraih hasil bagus. Saya akan kerahkan kemampuan terbaik saya dan berharap saya bisa berperan menggapai target-target klub musim ini," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

West Ham United Dapatkan Bek Veteran Wolfsburg

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/west-ham-united-dapatkan-bek-veteran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

West Ham United Dapatkan Bek Veteran Wolfsburg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

West Ham United Dapatkan Bek Veteran Wolfsburg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger