News Corp Bantah Gapai Kesepakatan Dengan PSSI

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 17.29


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Klaim pengurus PSSI bahwa pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan News Corporation dibantah oleh senior vice president Fox International Channels Asia, Peter Hutton.
Seperti yang dilansir oleh JPNN, Hutton mengungkapkan tidak ada kerjasama yang telah terjalin antara News Corp dan PSSI karena adanya konflik di sepakbola nasional.

"Kami (PSSI dan News Corp) belum mencapai kesepakatan apa pun," kata Hutton.

"Akan luar biasa bagi kami jika bisa ikut memberi warna baru pada sepak bola Indonesia. Namun, perjalanan sepak bola Indonesia dalam beberapa tahun terakhir sangatlah sulit. Yang bisa kami lakukan saat ini sebatas menunggu bagaimana perkembangan yang terjadi di Indonesia, terkait dengan adanya dua liga (ISL dan IPL)."

Hutton mengakui potensi pasar di Indonesia sangatlah besar, terutama apabila dibandingkan dengan negara-negara Asia lainnya. Namun, ia menilai susah untuk menjalin kerjasama dalam beberapa tahun ke depan apabila konflik yang ada terus berkepanjangan.
   
"Bahkan, penonton tayangan sepak bola di Indonesia lebih besar daripada penonton Premier League di sana. Karena itu, sepak bola Indonesia sebenarnya adalah potensi yang sangat besar," tambahnya.
   
"Setahun, dua tahun atau beberapa tahun lagi, saya tidak tahu kapan kami akan berkerja sama dengan PSSI. Kita akan menunggu bagaimana perkembangan kondisi di Indonesia sejalan dengan apa yang telah dilakukan pihak-pihak di sana."


Anda sedang membaca artikel tentang

News Corp Bantah Gapai Kesepakatan Dengan PSSI

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/news-corp-bantah-gapai-kesepakatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

News Corp Bantah Gapai Kesepakatan Dengan PSSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

News Corp Bantah Gapai Kesepakatan Dengan PSSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger