Tito Vilanova: Pep Guardiola Tak Pernah Curhat Soal Bayern Munich

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 17.29


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Suksesor Pep Guardiola, Tito Vilanova, termasuk figur Barcelona yang mengucapkan selamat kepada mantan pelatih menyusul pengumuman kontrak tiga tahun bersama Bayern Munich.
Jupp Heynckes akan mundur sebagai bos The Bavarian di akhir musim dan mantan Blaugrana mengambil alih kursi pelatih sejak rehat selama semusim. Meski sempat bertemu di New York beberapa waktu lalu, Vilanova mengaku Pep tak pernah bercerita soal keputusannya memilih Bayern.

"Saya tak tahu tim mana yang akan Pep pilih. Dia tak mengatakan kepada saya. Saya pikir dia punya klausul rahasia," kata Vilaova usai laga kontra Malaga dini hari tadi.

"Saya tak tahu kemungkinan tim yang dia punya, atau kondisi atau skuat atau bagaimana mereka main dengan tim itu sekarang."

"Saya yakin dia memilihnya dengan banyak pertimbangan dan jelas dia tidak salah karena semua tim hebat, di Inggris dan Jerman. Bayern memiliki infrastruktur sangat bagus," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tito Vilanova: Pep Guardiola Tak Pernah Curhat Soal Bayern Munich

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/01/tito-vilanova-pep-guardiola-tak-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tito Vilanova: Pep Guardiola Tak Pernah Curhat Soal Bayern Munich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tito Vilanova: Pep Guardiola Tak Pernah Curhat Soal Bayern Munich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger